-----iklan----------- Beranda

Rabu, 06 Oktober 2010

Memperkenalkan Blogger Stats

Hanya dalam waktu untuk ulang tahun kesebelas, kami sangat gembira untuk memperkenalkan Statistik untuk Blogger. Pertama kali diluncurkan ke Blogger dalam Konsep kembali pada bulan Juli, Blogger Stats adalah real-time dingin statistik layanan yang terintegrasi dengan Blogger, Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mengaktifkannya untuk blog Anda. Anda dapat menemukan tab Statistik baru pada dashboard blog maju dan membawanya untuk spin!
 

Ikhtisar Fitur
Statistik adalah bagian penting dari teka-teki blogging, karena memungkinkan Anda untuk melacak lalu lintas blog Anda dan mencari tahu apa yang audiens Anda cari. Dengan demikian, terpadu, statistik secara real-time telah menjadi salah satu fitur yang paling sering diminta dari pengguna kami. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Blogger Stats dalam pengumuman sebelumnya kami sementara, berikut adalah beberapa cepat highlight untuk Anda.

    
* Pelacakan real-time. Setiap kali blog Anda dilihat, Anda dapat melihat perubahan statistik Anda segera
    
* Wawasan tentang audiens Anda. Top kata kunci pencarian, negara, browser, dan banyak lagi
    
* Great user interface. Indah, mudah-untuk-membaca grafik dan diagram


Update
Setelah peluncuran awal kami ke Blogger dalam Draft, kami punya beberapa umpan balik yang sangat membantu dan saran dari Anda. Berdasarkan pada mereka, kami telah membuat perbaikan termasuk yang berikut:

  • Self-view eksklusi. Beberapa dari Anda ingin Blogger Stats untuk mengecualikan tampilan halaman Anda sendiri, dan sekarang ada opsi untuk itu: Pada Statistik | Gambaran Umum, klik pada "Jangan melacak tampilan halaman Anda sendiri" link (itu di sisi kanan, di bawah ringkasan tampilan halaman) dan pilih "Jangan melacak tampilan halaman saya" pilihan. Kami juga sekarang tidak termasuk lalu lintas yang datang dari halaman admin Blogger dan pasca Pratinjau, menyediakan data tampilan halaman yang lebih akurat.
  • Lebih efektif bot lalu lintas penyaringan. Kami telah membuat beberapa perbaikan untuk mendeteksi "bots" (para pengunjung non-manusia, seperti crawler) termasuk memperluas daftar kami dikenal "bot" untuk menyediakan tampilan halaman yang lebih akurat dari pengunjung yang sebenarnya.
  • * Internasionalisasi. Blogger Stats sekarang tersedia di lebih dari 40 bahasa.
Kami harap Anda menyukai Blogger Stats. By the way, harus ada sesuatu yang baik tentang Agustus-tidak hanya itu bulan kelahiran kita, kita telah pergi dari empat Dashboard tab Admin ke enam, hanya bulan ini saja! (Tab baru lainnya kami telah menambahkan bulan ini adalah tab Komentar, yang fitur lain yang sangat diminta.) Kami masih memiliki beberapa tanah yang lebih untuk menutupi, tapi hanya ingin mengatakan bahwa kita sedang bekerja sangat keras untuk memberikan fitur yang Anda ve ingin melihat di Blogger. Looking forward untuk melihat Anda semua di Meetup mendatang!

Url : 
http://buzz.blogger.com/

StumpleUpon DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google Twitter FaceBook

Search Engine Submission - AddMe

Tidak ada komentar: